Rabu, 25 Desember 2013

Universitas Gajayana Malang: Program Studi Ekonomi Pembangunan dan Perbankan

 


Dekan :  DR. Ernani Hadiyati,S.E, M.S.                 
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gajayana Malang memiliki 3 program studi:
1.  Program Studi Akuntansi , Ka Prodi                        
DR.Umi Muawanah, S.E., M.Si. Ak.
2.  Program Studi Manajemen                                     
Drs. Gendut Budi Wahyono, M.Si.
3. Program Studi Ekonomi Pembangunan–Perbankan  
Drs. Nugroho Agus Santoso, M.M. 

Visi Fakultas Ekonomi dan Bisnis :

FEB-UNIGA  memiliki visi yang mengacu pada visi Universitas Gajayana, yaitu terwujudnya Fakultas Ekonomi yang bermutu dan mampu bersaing di tingkat nasional dalam pengembangan ilmu, pendidikan, dan pembelajaran berbasis teknologi informasi dengan menjunjung tinggi etika dan moral di bidang ilmu ekonomi pada tahun 2015. 
Misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis:
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang bermutu di bidang ekonomi dan bisnis untuk menghasilkan lulusan yang memiliki integritas, kompetensi, kemandirian, berkemampuan dalam IPTEK, kemampuan untuk bekerjasama dan menjunjung tinggi etika, serta adaptif terhadap perubahan lingkungan dan berdaya saing secara nasional.
  2. Menjadi agen penelitian untuk mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan praktik di bidang ekonomi dan bisnis melalui kegiatan penelitian yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.
  3. Menjadi mitra bagi dunia usaha dan dunia industri (DUDI), lembaga masyarakat dan pemerintah melalui program pengabdian kepada masyarakat dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan nyata di bidang ekonomi dan bisnis berbasis IPTEK dan didasarkan pada kearifan lokal untuk meningkatkan produktifitas, keberdayaan dan kesejahteraan
Program Studi Ekonomi Pembangunan-Perbankan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gajayana diselenggarakan sejak tahun 1987. Program Studi Ekonomi Pembangunan-Perbankan terakreditasi BAN PT, SK No. 026/BAN-/Ak.XI/S1/X/2008 dengan nilai Akreditasi “B”, dan ijin operasional SK:No. 7918/D/T/K-VII/2011.
Program Studi Ekonomi Pembangunan-Perbankan menyelenggarakan proses belajar mengajar dengan mengacu pada kurikulum berbasis kompetensi. Dilengkapi dengan laboratorium perbankan, laboratorium ekonometri diharapkan dapat memotivasi para lulusan untuk berpartisipasi dalam kinerja pembangunan nasional, utamanya industri perbankan syariah dan konvensional.
Dalam pelaksanaan proses belajar mengajar para mahasiswa akan diajar oleh praktisi perbankan, pengamat ekonomi, pengusaha sukses, serta alumni yang berhasil (sebagai Dosen tamu). Disamping itu mahasiswa didampingi dosen Universitas Gajayana   melakukan studi banding ke instansi perbankan syariah dan konvensional sebagai penambahan wawasan.
Para dosen pada Program Studi Ekonomi Pembangunan – Perbankan  memiliki kompetensi akademis dan profesional. Semua dosen tetap program studi bergelar Master  dan Doktor. Selain perbanakan dosen-dosen tersebut juga memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk bekerja dibidang lainnya misalkan Analis Ekonomi, Lembaga Keuangan Non Bank, Peneliti.

Visi :

  • Mewujudkan Program Studi Ekonomi Pembangunan yang bermutu dan sebagai pusat pengembangan ilmu pengetahuan berdasarkan nilai-nilai luhur budaya bangsa guna meningkatkan daya saing bangsa.

Misi:

  • Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran dibidang Ekonomi Pembangunan yang menghasilkan lulusan berkualitas, berbudi luhur, memiliki keunggulan kompetitif dan adaptif.
  • Mengembangkan dan menggunakan ilmu pengetahuan dan sumber daya manusia secara berkelanjutan dalam menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan  pengabdian masyarakat.
  • Memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui pendidikan dan pengabdian untuk mendorong masyarakat pada peningkatan kualitas hidup.

Biaya DPP Untuk Mahasiswa Baru Bukan Pindahan 

Dana Pengembangan Pendidikan (DPP)/Uang Gedung untuk mahasiswa baru jenjang S1 (bukan pindahan).


Calon mahasiswa baru yang mendaftar secara on-line melalui website www.unigamalang.ac.id atau datang langsung ke kampus Universitas Gajayana  pada bulan:


Tempat Pendaftaran
Datang Langsung ke Kampus Uniga Malang


Jl. Mertojoyo, Blok L – Merjosari

Malang

Telp.: 0341 562411, 570059

Fax.:  0341 582168

Online


Staff yang dapat dihubungi (Contact Persons)


Related link:
Research activity
Tipe penelitian
Analytical Hierarchy Process in Selection
Analytical Hierarchy Process Scale
Random Index of Analytical Hierarchy Process

Related Post:

Written by: Hyen Indiar Advariant Updated at: 09.37

Penulis: Hyen Indiar ~ Building directory

Artikel Universitas Gajayana Malang: Program Studi Ekonomi Pembangunan dan Perbankan ini dipublish oleh Hyen Indiar pada hari Rabu, 25 Desember 2013 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Universitas Gajayana Malang: Program Studi Ekonomi Pembangunan dan Perbankan ini. Sertakan link http://advariant.blogspot.com/2013/12/universitas-gajayan-malang-program.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berkomentar yang sopan, setiap komentar yang sesuai tema akan diterima dengan baik, dan yang Anonymous kami mohon maaf terpaksa dihapus!