Sabtu, 13 September 2014

Pancake Durian


Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan - Meskipun durian bagi sebagian orang adalah racun karena aroma khas yang membuat orang menjadi mabuk, mual dan muntah. Akan tetapi, kekhasan aroma itu menjadikan durian primadona untuk masakan olahan tertentu, seperti pancake durian. Aroma yang khas itu menjadi daya tarik tersendiri untuk menciptakan suatu kreasi.
Orang yang memiliki preferensi terhadap durian, tidak akan berhenti sampai pada batas menikmati, tetapi akan mencoba untuk berkreasi. Salah satu figure pelopor oleh-oleh khas Medan yaitu Maidanii Pancake Durian mencoba untuk memberikan suatu kreasi pancake durian. Ketika anda merasakan pancake durian Medan ini akan terasa lumer di mulut, pecah di lidah.

Profil Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian.com adalah suplier daging durian Medan yang berlokasi di Medan, penyedia daging durian beku tanpa bahan campuran dan bahan pengawet. Daging durian ini dapat anda buat kreasi untuk pancake durian, sop durian Medan, es  durian, ice cream, lempok, jus, mendem dan lain-lain. Jika makanan kreasi anda dibuat dengan menambahkan warna-warni yang membuat mata terkesima, maka menikmatinya juga akan terasa lezat.
Tiada batasan untuk berkreasi, termasuk kreasi dalam membuat makanan. Membuat makanan lebih beraneka rasa itu semakin menjadi daya tarik dari makanan itu sendiri. Maidaniipancakedurian.com tidak sekedar membuat pancake durian rasa original, tetapi juga membuat pancake durian dengan kombinasi aneka rasa, seperti pancake durian rasa coklat, pancake durian rasa strawberry, pancake durian rasa pandan. Kesemuanya perlu dicoba.

Sop durian Medan

Dilihat secara fisik, tampilannya mengalahkan Sop buntut, Sop iga, dan lain-lain.
Dilihat dari rasanya, lumer di mulut.
Jadi jangan sampai ketinggalan berita-berita update tentang makanan khas Medan di Maidaniipancakedurian.com, follow juga twitter, dan facebook

Alamat Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Jika anda penasaran dengan rasa kuliner Medan seperti pancake durian medan, oleh-oleh Medan asli ini silahkan anda datang langsung di 
Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia
Phone : 081265244769
FAX : 0877 6606 1227
Email : marzukihlm122@gmail.com

Jika anda tidak berkesempatan untuk menikmati durian di Medan, anda tidak usah mempermasalahkannya, karena www.maidaniipancakedurian.com/ siap kirim ke seluruh Kota-Kota besar di Indonesia dan pesanan diantar langsung ke alamat Anda. Jika durian yang Kami kirim ternyata rusak atau rasanya sudah asam Kami bersedia menggantinya.


Related Post:

Written by: Hyen Indiar Advariant Updated at: 08.50

Penulis: Unknown ~ Building directory

Artikel Pancake Durian ini dipublish oleh Unknown pada hari Sabtu, 13 September 2014 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Pancake Durian ini. Sertakan link https://advariant.blogspot.com/2014/09/pancake-durian.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

3 komentar:

Berkomentar yang sopan, setiap komentar yang sesuai tema akan diterima dengan baik, dan yang Anonymous kami mohon maaf terpaksa dihapus!