Rabu, 01 Oktober 2014

Jasa Iklan dan Menambah Like Fanpage Facebook Ads


Jasa Iklan dan Menambah Like Fanpage Facebook Ads - Iklan adalah kebutuhan untuk memperkenalkan suatu produk kepada masyarakat. Untuk itu, memperkenalkan produk dan jasa adalah bagian dari marketing, sehingga anda harus mulai memikirkan suatu cara untuk mengenalkan barang dan jasa anda pada khalayak. Jasa iklan facebook ads dan jasa menambah like fanpage adalah solusi yang saya tawarkan.
Mungkin anda bingung apa perbedaan dari Jasa iklan facebook ads dan jasa menambah like fanpage, simak penjelasannya di bawah ini: 

Jasa iklan facebook ads

Metode pemasaran dengan menggunakan iklan di Facebook.


Jasa Iklan dan Menambah Like Fanpage Facebook Ads

Harga paket Iklan FB Jogja Idea




Jasa menambah like fanpage

Metode pemasaran dengan memanfaatkan LIKER di Facebook.

Apa kelebihan kami dibanding dengan Jasa Like Fanpage Facebook lain ?

  • Ditangani Langsung oleh team profesional khusus FACEBOOK Marketing JOGJA IDEA yang selalu aktif dalam mengadakan event Seminar maupun  Workshop NASIONAL dengan Pembicara : Sdr.  Ivan Kharisma ( Online Business Plan Solution  & Expert Social Media Marketing )
  • Cara yang kami lakukan adalah murni natural (bukan BOT) dan tidak melanggar  Kebijakan Facebook ( Aman Dari Banned )
  • 100% Like dari akun asli orang Indonesia dan bisa di target berdasarkan ( usia,  wilayah, jenis kelamin ) 100% Aktif User
  • 3 Metode Like ( RANDOM, TARGET NON FB ADS, TARGET FB ADS )
  • Garansi 100% uang kembali 3x Lipat apabila jumlah like kurang atau tidak sesuai dengan apa yang sudah disepakati antara Jogja Idea dan Anda.
  •  Konsultasi gratis seumur hidup selama anda sudah menjadi client kami
  • Likers User Aktif Setiap hari & NO ALAY
  • Harga paket bervariasi sesuai kebutuhan dan budget anda ( mahal ? silahkan bandingkan dengan yang lain ^_^ )

Jasa Iklan dan Menambah Like Fanpage Facebook Ads

3 Pilihan Metode Like Kami :


  • LIKE RANDOM : penggemar halaman anda adalah random user/campuran berasal dari seluruh wilayah indonesia, 100% pengguna aktif facebook.
  • LIKE TARGET NON FB ADS ( MANUAL ) : penggemar halaman sesuai target anda dengan kriteria yang tidak terlalu rumit misal : gender, wilayah, umur
  • LIKE TARGET FB ADS ( IKLAN FACEBOOK/FB ADVERTISING ) : penggemar halaman sesuai target dengan kriteria target yang lebih rumit misal : gender, wilayah, umur, hobi dll.

Harga paket LIKE RANDOM


Harga Paket ” COMBO ” kombinasi like/penggemar

Harga Paket Target JEBRET ( Iklan Facebook Advertising/ FB ADS )

Untuk lebih jelas silahkan kontak di

Alamat Kantor :

JL. Raya Jogja – Solo KM 10,5 Jagalan Tegaltirto Berbah Sleman Yogyakarta 55573
Telp / SMS
Email
Yahoo Messenger
Blackberry Messenger
Facebook Fanpage
087838905200
support@jogjaidea.com

2B4E4EC2
Jogja Idea Development

Related Post:

Written by: Hyen Indiar Advariant Updated at: 20.20

Penulis: Unknown ~ Building directory

Artikel Jasa Iklan dan Menambah Like Fanpage Facebook Ads ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 01 Oktober 2014 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Jasa Iklan dan Menambah Like Fanpage Facebook Ads ini. Sertakan link https://advariant.blogspot.com/2014/10/jasa-iklan-dan-menambah-like-fanpage.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

2 komentar:

Berkomentar yang sopan, setiap komentar yang sesuai tema akan diterima dengan baik, dan yang Anonymous kami mohon maaf terpaksa dihapus!