Jumat, 23 Mei 2014

XL Axiata mempermudah pekerjaan



Untuk mempermudah semua aktivitas pekerjaan, saya online dengan menggunakan XL Axiata. Kebetulan pekerjaannya saya sangat membutuhkan jaringan internet. Di sini saya sangat nyaman menggunakan XL, karena saya menggunakan paket internet seharga Rp 30.000,- sebulan dapat 5 GB.
Untuk menjalankan bisnis internet juga OK. Dalam sebulan 5 GB bagi saya itu sangat berlimpah. Karena terkadang 5GB itu berlebih, masih tersisa, tidak habis sehingga saya pakai untuk download. Saya jadi bisa online setiap hari (all day) tanpa khawatir kehabisan pulsa. Soalnya kalau tidak pakai paket internet uang 30.000 seperti menguap begitu saja. Dengan kata lain, menggunakan fasilitas internet tanpa pakai paket internet, uang 30.000 tidak sampai sehari, tapi jika anda menggunakan paket internet XL Axiata, seharga 30.000 anda dapat berinternetan selama 1 bulan.
Inilah keunggulan XL Axiata.

Related Post:

Written by: Hyen Indiar Advariant Updated at: 07.41

Penulis: Unknown ~ Building directory

Artikel XL Axiata mempermudah pekerjaan ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 23 Mei 2014 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang XL Axiata mempermudah pekerjaan ini. Sertakan link https://advariant.blogspot.com/2014/05/xl-axiata-mempermudah-pekerjaan.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang sopan, setiap komentar yang sesuai tema akan diterima dengan baik, dan yang Anonymous kami mohon maaf terpaksa dihapus!