Rabu, 19 Februari 2014

Baidu PC Faster pelindung komputer




Secanggih apapun perangkat lunak atau keras (software/ hardware) komputer anda kalau sudah berurusan dengan virus, tetap saja kita harus berhati-hati. Tidak ada perangkat yang diciptakan sempurna, manusianya saja tidak sempurna, apalagi benda ciptaannya, pasti ada kelemahannya. Ingatlah bahwa komponen-komponen komputer tidak selamanya tangguh menghadapi serangan virus. Selalu ada saja virus yang menyerang hardware anda, apalagi virus software sudah menjadi pemandangan rutin bagi pengguna komputer.
Sejauh ini virus yang menjadi momok adalah RECYCLER, trojans dan shortcut yang tidak bisa hilang walau sudah di scan antivirus berulang-ulang. Virus ini menjadi endemic yang bersarang di perangkat eksternal seperti flashdisk, microSD, MMC, dan lain-lain. 

Oleh karena itu, kewaspadaan itu perlu ditingkatkan, supaya tidak merugikan kita di kemudian hari.
Program-program Baidu PC Faster yang sangat efektif mendiagnosa masalah keamanan dan kinerja komputer kita adalah:
Home menampilkan tombol Quick Care yang akan sangat membantu kita untuk weekly check lebih cepat. 

Win Update membantu anda untuk meng-update program-program yang dibutuhkan untuk maintenance program yang ada di komputer anda (seperti Windows Kernell, dan lain-lain). 

Cleaner membantu anda membersihkan Junk Files, Privacy File, dan Registry. 

Virus scan akan men-scan system setting, common software, running program, startup items, critical location. 
 

Sisanya, sifatnya additional, tapi sangat berguna seperti: SpeedUp, ToolBox, Game Faster.
Aku sangat prefer menggunakan Baidu PC Faster karena Baidu PC Faster selalu startup jika ada komponen eksternal (MicroSD, Flashdisk, MMC, dan lain-lain) dimasukkan ke dalam komputer kita. Baidu PC Faster akan menghadang lajunya virus yang ada di perangkat eksternal tersebut supaya tidak meng-hack komputer kita.




Jadi tenang kalau berurusan dengan perangkat eksternal. Apalagi yang kerjaannya di rental komputer, berapa sehari keluar-masuk flashdisk ke komputer?

Related Post:

Written by: Hyen Indiar Advariant Updated at: 04.30

Penulis: Unknown ~ Building directory

Artikel Baidu PC Faster pelindung komputer ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 19 Februari 2014 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Baidu PC Faster pelindung komputer ini. Sertakan link https://advariant.blogspot.com/2014/02/baidu-pc-faster-pelindung-komputer.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang sopan, setiap komentar yang sesuai tema akan diterima dengan baik, dan yang Anonymous kami mohon maaf terpaksa dihapus!