Selasa, 22 April 2014

Cipto Junaedy Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang



Impian dan harapan saya dan semua orang untuk memiliki rumah idaman yang nyaman. Rumah yang bakal digunakan untuk membentuk keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah. Rumah sekaligus untuk pembentukan kepribadian seorang anak menjadi generasi yang tangguh, berbudi pekerti luhur, santun dan berbakti kepada orang tua. Rumah yang menjadi ladang bisnis keluarga, rumahku  bisnisku, istanaku.  Itulah secercah harapan yang ingin saya wujudkan di masa depan. Amin. Untuk mewujudkannya, mungkin masih butuh banyak waktu, tenaga dan uang. Tidak sekedar impian dan harapan, tetapi motivasi dan pelaksanaan (action).
Cipto Junaedy Man Of The Year 2011
Jaman sekarang sudah banyak sekali Ebook bertebaran di dunia maya, termasuk Ebook bagaimana membeli property tanpa uang tanpa utang seperti yang dimiliki oleh Cipto Junaedy Ebook.
Ada 5 Batasan yang membuat kebanyakan orang Game Over saat hendak membeli Ruko/ properti :

  1. Uang nggak cukup.
  2. Belum punya Ruko (atau punya tapi pakai hutang).
  3. Ruko yang hendak dibeli cantik dan strategis, tidak harga miring.
  4. Tidak mau mengandalkan hasil bisnis.
  5. Tidak mau mengandalkan hutang.

Batasan-batasan tersebut serupa dengan yang saya dan kalian semua alami. Oleh karena itu, mengetahui dan memahami adalah modal utama beli property tanpa uang tanpa hutang. Cari tahu semuanya di Cipto Junaedy Ebook. Harganya murah hanya Rp 250.000,-  (klik di sini).  Anda akan mengetahui bagaimana membeli property tanpa uang tanpa hutang dan tentu, anda harus memahami secara mendalam buku tersebut supaya anda dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan nyata. Karena, mengetahui tidak sama dengan memahami.

Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia dalam pencaplokan property (ruko, rumah, apartemen, dan lain-lain) sehingga sudah tidak diragukan lagi keahliannya dalam trik beli property tanpa utang. Beliau adalah seorang businessman, sekaligus penulis buku terkenal (Gramedia Best Seller). Beliau juga mendapatkan sebuah penghargaan dari forum wartawan di Jawa Tengah yaitu sebuah penghargaan Man Of The Year 2011, penghargaan ini diberikan karena Cipto Junaedy sebagai pemberi rumah gratis kepada mereka yang sangat membutuhkan rumah dalam 42-hari (empat puluh dua) sekali.

Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki

Supaya anda lebih banyak tahu dan memahami tentang konsep yang ditawarkan Cipto Junaedy perhatikan perbedaan, yaitu:

  • Robert T Kiyosaki menawarkan konsep membangun asset dengan hutang

Dua perbedaan ini sangat membantu kita dalam memahami semua buku-buku dari Cipto Junaedy.

Buku-buku best seller dari Cipto Junaedy, antara lain:

Strategi membeli banyak property tanpa uang tanpa KPR Nggak Perlu Nunggu Hingga Harga Miring

Rumah atau tempat tinggal merupakan sebuah kebutuhan dari setiap orang, Banyak orang menjadi bingung pada saat menginjak usia 40 hingga 50 tahun, ketika hanya memiliki rumah yang kecil dan anak yang banyak dan kredit rumah belum juga terselsaikan. Dengan membaca buku ini anda akan temukan bagaimana cara untuk:

  1. Memiliki banyak properti di usia yang muda.
  2. Memiliki lebih dari satu rumah.
  3. Semakin tua semakin kaya, bukan semakin terjerat hutang.
  4. Membeli rumah tanpa menghabiskan uang dan malah mendapatkan uang
  5. Menyelesaikan hutang apabila anda terlanjur mengambil kredit KPR di bank.
  6. Mengerti akan sistem perhitungan bunga.
  7. Memahami tentang sertifikat rumah (surat-surat kepemilikan rumah).
  8. Mengetahui hitungan pajak pada transaksi properti.
Buku ini bukan hanya menarik untuk anda pelajari, tetapi dengan mempelajari lengkap buku ini, anda juga terbebas dari segala macam urusan yang telah disebutkan diatas.

6 bulan bisa beli property kontan tanpa uang tanpa KPR

Sebelum anda membaca buku yang satu ini, ada beberapa pertanyaan yang mungkin akan menjadi sebuah pertanyaan hebat kepada diri anda untuk menjawabnya. Pertanyaan tersebut dengan sengaja dipertanyakan untuk menggali daya pikir, motivasi, dan action anda untuk memperjuangkan apa yang ada didalam pertanyaan tersebut. Mari kita lihat beberapa pertanyaan itu dan apakah anda juga mengalami kondisi tersebut.
  1. Apakah anda membeli rumah dengan berhutang?
  2. Tidur tak nyenyak dikejar hutang?
  3. Jadi raja hutang?
  4. Memiliki bisnis besar, namun hutang juga tambah besar?
  5. Hanya beli rumah jika harga sedang miring?
  6. Usia bertambah dan hutang juga semakin bertambah?
Masih banyak lagi pertanyaan yang anda ketahui beserta jawabannya dengan membaca lengkap buku ini, Segera dapatkan buku ini sebelum "hutang" semakin menyiksa kehidupan anda.

Strategi Membeli Bisnis Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang


Sebuah bisnis memerlukan strategi yang terbaik, dan sebuah strategi bisa dikatakan baik jika dapat membuat bisnis anda berjalan lancar, berkembang dengan pesat, dan mewujudkan goal atau target jangka pendek maupun jangka panjang, dengan catatan tanpa membuat hutang anda semakin besar untuk mengembangkan bisnis anda.
Dari membaca buku ini, anda akan mengetahui hal-hal yang harus dihindari dalam mengembangkan sebuah bisnis, didalam buku ini menyebutkan tiga hal yang dapat menghancurkan bisnis anda adalah:
  • Investasi pada bisnis baik lama maupun baru
  • Investasi pada rumah (beli properti)
  • Investasi pada kendaraan (beli mobil, motor, dll)
Anda dapat mempelajari semuanya dan lebih lengkap didalam buku ini, karena ketiga faktor tersebut dapat diatasi dengan mudah, tanpa membebani pikiran anda untuk tetap berkonsentrasi dan fokus pada bisnis yang anda jalankan. Dapatkan segera!

Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang

Buku yang satu ini merupakan buku terbaru dari edisi sebelunya, sesuai dengan judulnya buku ini akan membahas banyak tentang, bagaimana untuk mengoleksi banyak ruko namun tidak membuat anda untuk berhutang (tanpa hutang) dan tidak mengurangi uang dan tabungan anda sedikitpun (tanpa uang). Didalam buku ini anda akan belajar tentang hal yang harus di hindari untuk membeli sebuah ruko seperti:
  • Sedang tidak cukup uang.
  • Belum memiliki Sebuah Ruko (atau memiliki dengan cara berhutang).
  • Ruko yang anda inginkan tidak murah.
  • Tidak ingin mengandalkan sebuah hasil usaha.
  • Tidak ingin mengandalkan dan memiliki sebuah hutang.
Jika dari beberapa kata tersebut ada yang menyangkut pada diri anda, kami sangat merekomendasikan sekali untuk segera mempelajari buku ini.

Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang Tanpa Hutang


Ini adalah edisi buku terbaru yang akan di rilis dan sangat dinanti oleh banyak masyarakat, kenapa? karena semua kalangan masyarakat telah mengetahui bahwa mobil saat ini bukanlah lagi sebagai barang yang mewah.
Tetapi mobil, merupakan sebuah alat bantu yang digunakan didalam aktivitas kehidupan sehari-hari. Dari membeli sebuah buku buku Cipto Junaedy ini secara early bird yang artinya anda melakukan pemesanan sebelum buku tersebut diterbitkan.
Anda akan berhak mendapatkan seminar online (webinar), yaitu sebuah sesi yang akan mengupas tuntas materi buku dan tanya jawab di akhir acara, secara aktual tajam dan terpercaya, langsung bersama Bapak Cipto Junaedy.
Jangan lupa untuk mendapatkan seri terbaru dari buku Cipto Junaedy yang berjudul:

Related Post:

Written by: Hyen Indiar Advariant Updated at: 10.40

Penulis: Unknown ~ Building directory

Artikel Cipto Junaedy Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 22 April 2014 Terima kasih Anda telah membaca artikel tentang Cipto Junaedy Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang ini. Sertakan link https://advariant.blogspot.com/2014/04/cipto-junaedy-pelopor-strategi-membeli.html ini jika anda gunakan sebagai referensi. Semoga bermanfaat bagi anda. Jika anda menyukai Blog ini, silahkan like di http://facebook.com/hyen.indiar dan follow kami di http://twitter.com/linkvariasi. Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda membaca dan berkomentar tentang artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang sopan, setiap komentar yang sesuai tema akan diterima dengan baik, dan yang Anonymous kami mohon maaf terpaksa dihapus!